Friday, August 18, 2017

Bermotif Dendam, Warga Kedondong Dibunuh

KORBAN PEMBUNUHAN, Korban Pembunuhan di Kecamatan Kedondong Pesawaran

PESAWARAN (Lampost.co) -- Diduga menjadi korban pembunuhan atau pembegalan seorang pria ditemukan tewas tergeletak di tengah jalan antara Desa Madajaya dengan Desa Ginungsari, Kecamatan Way khilau, Kabupaten Pesawaran, dengan kondisi leher tergorok, Senin (14/8/2017) sekira pukul 23.30.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampost.co, belakangan pria yang ditemukan warga tersebut diketahui Bambang Hermanto bin Syarif (35)dengan alamat Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran.
Sementara itu, Camat Way Khilau, Pendamping, Desa Negeri Katon, Ahmad Rosani, membenarkan bahwa warganya menemukan seorang pria yang tewas ditengah jalan dengan kondisi leher tergorok.
"Iya benar, namanya Bambang Hermanto, umur kira 35-40 tahun. Dia petugas pendamping Desa Negeri Katon, warga Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong. Jenazah korban langsung dilarikan ke RSUDAM," ujarnya kepada Lampost.co, Selasa (15/8/2017) sekitar pukul 06.51.
Sementara itu terpisah, Kapolres Pesawaran, AKBP Syarhan, ketika dihubungi melalui sambungan ponsel juga membenarkan kasus tersebut dan masih diselidiki oleh petugasnya.
"Iya benar, ada penemuan mayat pria dengan kondisi leher tergorok, diduga korban pembunuhan. saat ini sedang diselidiki oleh petugas di lapangan. Petugas kami sudah meminta keterangan dari dua orang saksi, dari empat orang saksi. Sementara jenazah korban sudah dibawa ke RSUDAM," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment